Peluang Bisnis Property yang Harus dilirik

Banyak masyarakat di Indonesia yang belum memiliki tempat tinggal. Hal inilah yang menjadikan bisnis property di Indonesia saat ini mengalami perkembangan yang cukup signifikan. Bisnis ini bisa dimanfaatkan sebagai peluang bisnis dan peluang paling realistis, dimana Anda bisa memanfaatkannya untuk melakukan transaksi jual beli rumah atau property lainnya. Bisnis property bisa dilakukan oleh siapa saja bahkan seorang pemula sekalipun dan tidak harus dengan modal yang besar. Modal yang paling utama untuk memulai bisnis ini hanyalah Anda harus mempunyai ketrampilan dalam berbicara. Apakah Anda tertarik untuk ikut ambil dalam bisnis ini ? Sebelum memulainya, ada baiknya Anda saya sarankan untuk mengenal terlebih dulu jenis-jenis pasar bisnis ini.

Pasar Tanah

Bisa dikatakan investasi apabila ada seorang investor property perorangan yang membeli sebuah tanah kemudian membangun rumah diatas tanah tersebut lalu dijual lagi. Dengan membeli tanah, membangunnya, dan menjual lagi maka investor akan mendapatkan profit keuntungan lebih.

Pasar Investasi Tanah Kavling

Yang kedua adalah investasi tanah kavling, dimana pengembang yang membangun perumahan disuatu kawasan juga menyediakan tanah kavling yang bentuk desain bangunannya disesuaikan dengan permintaan konsumen. Tidak jarang para investor property perorangan berinvestasi pada tanah kavling tersebut. Tanah kavling inilah yang akan dijual kembali dengan harga yang lebih tinggi.

Pasar Properti

ini adalah seperti rumah, ruko, townhouse, rukan, maupun apartemen yang secara umum bisa dibagi menjadi sekunder dan primer. Pasar primer adalah pasar property yang dipengaruhi oleh harga bahan bangunan, suku bunga KPR, dll. Sedangkan pasar sekunder adalah pasar property yang dipengaruhi oleh kondisi sosial ekonomi, kependudukan dan musiman.

Pasar Properti yang Disewakan

Sama dengan pasar properti bedanya property-propertinya bersifat disewakan dalam jangka panjang. Dengan membangun property lalu menyewakannya, investor akan memperoleh profit pendapatan dari sewa property ini. Pasar property ini biasanya dikendalikan oleh investor institusi, perorangan maupun pengembang. Apabila Anda ingin ikut dalam bisnis properti Anda harus mempunyai modal yang cukup besar untuk mendapatkan profit yang besar pula. Selain itu, biaya transaksi administrasi untuk investasi properti juga terkenal tinggi. Investasi property juga merupakan investasi yang cukup rawan apabila terjadi bencana alam atau kecelakaan lainnya yang disengaja. bisnis ini juga rawan penipuan, karena apabila Anda tidak memperhatikan sertifikat bangunan atau tanah yang sedang Anda kelola, maka Anda akan bermasalah dengan hukum karena bangunan dan tanah yang Anda kelola sedang dalam sengketa. Lihat juga artikel disini jika Anda tertarik: Peluang Bisnis Property yang Perlu Anda Coba.

Alternatif Selain Bisnis Property

Jika Anda belum terlalu mahir dan belum mempunyai modal yang cukup besar untuk ikut dalam usaha property namun tingkat keinginan Anda berinvestasi sangat tinggi, saya sarankan untuk memilih investasi lebih aman dan murah. Anda bisa bergabung di P2Pinvasia. Apakah itu? P2Pinvasia adalah investasi yang di kelola oleh organisasi manajemen yang bernama STAR SHARE. Mereka mengelola dan membangun usaha-usaha kecil dibidang internet. Anda bisa membacanya DISINI. Investasi ini sangat murah, namun profit keuntungan yang bisa Anda dapat cukup tinggi. Jika memulai di property Anda harus menyediakan modal minimal 500juta, disini Anda hanya memerlukan modal 5 juta s/d 20 juta, tergantung jumlah dana yang Anda miliki. Anda juga tidak perlu merasa was-was ditipu oleh pengelola, karena dalam investasi ini pengelola akan bertanggung jawab penuh terhadap dana yang Anda investasikan. Pengelola akan memberikan bukti otentik dan track records setransparan mungkin kepada Anda. Tujuan utama dari P2Pinvasia sendiri adalah mengelola dana Anda sehingga dapat menghasilkan keuntungan baik investor maupun pihak STAR SHARE dalam jangka panjang. Apabila terjadi hal-hal dimana dana investasi Anda tidak digunakan dengan semestinya, Pengelola siap dituntut secara hukum. Jadi, mari lihat alternatif bisnis pada artikel ini: 8 Jenis Bisnis Menjanjikan tahun 2018- 2019.

Cara Bergabung dengan P2Pinvasia

Bagaimana cara bergabungnya? Caranya sangat gampang! Anda hanya perlu menentukan jumlah dana yang akan investasikan. Pilihlah Portofolio yang sesuai dengan minat Anda. Semua portofolio memiliki prospek yang sama bagusnya. Terakhir, Anda harus memilih jenis-jenis investasi, antara lain modal penuh ataupun modal kembali. Jenis investasi ini sebenarnya sama-sama memberikan profit keuntungan yang cukup besar, bedanya hanya terletak di pengembalian modal. Sedangkan jenis investasi modal kembali jika terjadi kerugian, maka modal yang telah Anda berikan akan dikembalikan 100%. Lihat juga cara untuk lebih jelasnya disni: Daftar Artikel Rujukan mengenai P2Pinvasia. Dalam P2Pinvasia dengan modal yang kecil dan waktu yang singkat Anda akan memperoleh profit yang besar. Berbeda dengan bisnis property, Anda memerlukan modal yang besar sekali dan membutuhkan waktu yang tidak singkat. Hal ini dikarenakan bisnis property merupakan tipe investasi yang setengah-setengah, artinya mempunyai tingkat resiko pengembalian yang tinggi dan memerlukan waktu yang cukup lama. Masih tertarik dengan bisnis property yang modalnya besar sekali? Saran saya sih mending bergabung P2Pinvasia. Anda tidak membutuhkan modal besar, tidak perlu merintis dari awal, profit pengembaliannya juga besar dan waktu resiko balik modalnya juga cepat. Sepanjang Anda mempunyai modal, berapapun itu, Anda bisa menjadi orang sukses. Bisa juga cek untuk lebih jelasnya pada artikel ini: Platform bisnis dan investasi dengan return ribuan kali lipat setelah IPO.


No comments